[PDF] Easy Copywriting Dewa Eka Prayoga

[PDF] Easy Copywriting Dewa Eka Prayoga

Easy Copywriting Dewa Eka Prayoga pdf ebook gratis download. Merujuk pada kitab Easy Copywriting karya Dewa Eka Prayoga, Copywriting merupakan kemahiran yang diperlukan untuk unik pengunjung supaya mau masuk ke situs Anda dan melakukan pembelian produk Anda.

Sebelum saya membicarakan lebih lanjut tentang Copywriting, saya hendak bertanya untuk Anda. Saat ini Anda hendak menjadi Business Owner atau Internet Marketer?

Sekilas dua-duanya terlihat sama, sebenarnya sangat berbeda. Jika kita lebih memilih guna menjadi Business Owner (pemilik bisnis), Anda melulu perlu konsentrasi pada bagaimana menambah hasil penjualan Anda. Sedangkan guna Internet Marketer, kita dituntut guna lebih konsentrasi pada hal-hal yang mempunyai sifat teknis, andaikan bagaimana teknik memanfaatkan media sosial supaya bisa menambah pengunjung.

Nah, andai Anda hendak menjadi Business Owner, terdapat 3 ilmu yang mesti Anda kuasai:

Traffic
Pertama, Anda mesti mengetahui benar bagaimana metodenya meningkatkan pengunjung. Pengunjung-pengunjung itu adalahcalon pembeli produk Anda. Temukan pengunjung yang tepat sasaran, yang berpotensi melakukan pembelian produk Anda.

Conversion
Selanjutnya, andai seorang pengunjung masuk ke situs Anda, buatlah tawaran yang semenarik mungkin sampai pengunjung tersebut mau membeli produk Anda. Disinilah peran seorang Copywriter dibutuhkan. Buatlah konten yang unik dan tawaran yang tak dapat ditolak oleh pengunjung Anda.

Relationship
Relationship, maksudnya ialah Anda mesti membina hubungan baik dengan semua pembeli Anda. Jadikan mereka sebagai pelanggan Anda! Jangan dulu puas ketika terjadi 1x closing, buatlah supaya 1 pembeli mau kembali lagi ke situs Anda dan melakukan pembelian produk kita secara terus menerus.

Anatomi Copywriting
Headline
Penawaran
Alasan
Bonus
Testimoni
Garansi
Call to Action
N.B
Anatomi di atas tidak mempunyai sifat paten, sewaktu-waktu dapat berubah bergantung pada media promosi yang kita gunakan. Intinya, Copywriting yang memasarkan akan memiliki anatomi laksana di atas.

Ada 13 jenis headline yang mematikan:

Download Ebook PDF

Comments

Ebook pdf Terbaik

[PDF] 30 Hari Jago Jualan Ebook Download

[PDF] Emak-Emak Jago Jualan E-Book Download

[PDF] 30 Cara Chatting Berujung Closing Ebook Download

[PDF] Dijamin Penghasilan 10 Juta Per Bulan Ebook Download