[PDF] Dongkrak Omzet Milyaran dengan Tim Penjualan Ebook

[PDF] Dongkrak Omzet Milyaran dengan Tim Penjualan Ebook

[PDF] Dongkrak Omzet Milyaran dengan Tim Penjualan Ebook, rahasia membangun tim penjualan yang dasyat, loyal, dan gila closing oleh Dewa Eka Prayoga download gratis disini. Buku ini berfokus pada bagimana teknik melipatgandakan omzet lewat kesebelasan penjualan. Dewa Eka P menganalogikannya dengan peran figur Avengers. Avengers adalahtokoh superhero yang bergabung menjadi satu kesatuan supaya lebih ‘dahsyat’ melawan musuh. Jadi, bila segala sesuatu bila digarap bersama-sama hasilnya bakal lebih maksimal daripada digarap sendirian. Begitu pun dengan bisnis kita. Bisnis baiknya digarap secara tim. Tentu saja dengan kesebelasan yang solid supaya bisnis itu berjalan fasih dengan omzet yang terus meningkat.

Nah, bagaimana caranya supaya omzet bisnis kita dapat mencapai angka fantastis? Milikilah Tim Penjualan! Hal ini dikuatkan oleh suatu penelitian unik yang dilaksanakan HR Chally Group mengenai penjualan. Ia menganalisis selama 14 tahun (1992-2006) dengan menginterview 210,000 tenaga penjaja di 15 industri berbeda, dan lebih dari 80,000 pembeli. Hasil riset ini memperlihatkan bahwa hal paling dominan dalam penjualan ialah tim penjualan. Berikut ini rincian hasil riset tersebut:

Kompetensi Salesperson 39%
Solusi Total 22%
Kualitas Penawaran 21%
Harga 18%
Tiga hal kesatu dari keempat hal tersebut diatas ditentukan oleh Tim Penjualan. Wow…

Namun, kesebelasan penjualan (reseller) yang hebat merupakan gambaran dari ownernya. Owner yang hebat menggambarkan perusahaan yang dipimpinnya. Sebagai owner, harusnya mempunyai visi dan tujuan yang jelas demi peradaban perusahaan yang dipimpinnya. Tugas kita sebagai seorang owner antara lain:

Buat kesebelasan penjualan kita berlomba-lomba memasarkan produk kita lebih banyak, kemudian berikan reward untuk penjual terbaik.
Buat kesebelasan penjualan Anda menyerahkan service terbaik ke masing-masing customer. Sediakan kemudahan marketing kit serta script jawaban penolakan dan keluhan pelanggan.
Buat kesebelasan penjualan kita merasa rugi andai targetnya tidak tercapai. Sediakan pun bonus pencapaian supaya reseller semakin energik mencapai target.
Buat kesebelasan penjualan kita bangga dengan produk yang mereka jual. Namun, pastikan produk yang dijual berfungsi dan berdampak, tingkatkan brand bisnis Anda, serta siapkan testimoni figur dan customer yang puas.
Buat kesebelasan penjualan kita ‘terpaksa’ mengisi targetnya. Nuatlah punishment untuk mereka yang tidak mengisi target
Jika Anda hendak benar-benar menjadi Owner, maka Anda mesti memilih sesorang guna menjadi manajer guna meyakinkan strategi dan rencana Anda berlangsung baik. Singkatnya, owner menginspirasi, manajer mengeksekusi. Dalam suatu tim penjualan, owner ditugaskan sebagai leader. Ia bertugas guna memikirkan rencana strategi dan capaian besarnya. Sedangkan manajer berperan guna meyakinkan goal owner itu tercapai. Sebagai owner, Anda pun harus mengevaluasi kinerja manajer Anda. Maka, Anda bikin target untuk manajer Anda. Ada 3 urusan yang mesti kita ukur dari kinerja manajer penjualan Anda, yaitu:

Download Ebook PDF

Comments

Ebook pdf Terbaik

[PDF] Ebook Banjir Orderan Modal Whatsapp

[PDF] Emak-Emak Jago Jualan E-Book Download

[PDF] 30 Cara Chatting Berujung Closing Ebook Download

[PDF] Ebook Reseller Jago Jualan

[PDF] Easy Copywriting Dewa Eka Prayoga